January 6th, 2014

Blog Review Album Love Bomb

Sejak merilis album Love Bomb secara fisik dan digital di penghujung tahun 2013, beragam komentar kami terima. Wendi Putranto alias Wenz Rawk, executive editor majalah Rolling Stone Indonesia dan RollingStone.co.id memasukkan album Love Bomb dalam The Best Indonesian Albums of 2013 pilihannya. Wendi juga memasukkan “Aku Bukan Mesin” dalam Favorite Indonesian Tracks of 2013 serta Love Bomb sebagai The Best Indonesian Album Covers of 2013. Selengkapnya baca di Wenzrawk Post. Terima kasih Wenz!

Berikut beberapa review lain dari beberapa blogger tentang album Love Bomb:

“Bagi fans lama Navicula, “Love Bomb (2013)” adalah kesempatan emas untuk mengumpulkan semua serpihan karya mereka dalam sebuah collectible item yang luar biasa ini. Sementara bagi fans baru mereka, album ini saya pastikan akan benar-benar mind blowing. Saya tidak akan heran jika nanti ada fans baru yang nyeletuk: “Gile! Ada ya, rock band asli Indonesia yang kayak gini?”
Eko Prabowo – wustuk.com

“Sebagai satu dari sedikit band lokal yang berhasil membuat saya merinding mendengar lagu-lagunya, album terbaru mereka kali ini benar-benar membuat saya tertawa. Bukan lucu, tapi saya bahagia. Bahwa masih ada musisi lokal yang karyanya istimewa, setidaknya di telinga saya.”
Lugu Gumilar – lueberkata

“Sebuah rilisan akhir tahun yang patut untuk dimiliki bahkan dijadikan benda koleksi bagi kamu penyuka musik rock berkualitas pada umumnya dan Grunge pada khususnya. Bukan apa, sesuai dengan julukan mereka The Green Grunge Gentlemen, Navicula mengemas album Love Bomb ini dengan sadar lingkungan. Kemasan CD dibuat dari kardus tetra pack bekas yang dipadukan dengan olahan kertas daur ulang dan karet ban bekas, menjadikan sebuah kemasan yang tak hanya terkesan “cutting edge” tapi juga ramah lingkungan.”
Rifky Nanda – rifkynanda tumblr

Tentang album Love Bomb bisa dibaca di posting sebelumnya.
Untuk memesan Love Bomb versi deluxe dengan kemasan ramah lingkungan, kirim email ke: hello@naviculamusic.com

Album digital Love Bomb bisa didapatkan di iTunes store

Beberapa lagu dari album Love Bomb bisa didengar di soundcloud

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/playlists/2656380″ params=”color=ff6600&auto_play=false&show_artwork=true” width=”100%” height=”450″ iframe=”true” /]

@naviculamusic

for booking/press contact

E-mail: hello@naviculamusic.com
Mobile: +6281 2365 55790
logo-nvcl-circle

©  Copyright 2016 - www.naviculamusic.com // web: www.fstdo.co