Lagu Cinta Buat Pertemuan Si Cokelat dan Si Bunga

Written by Robi on . Posted in News, Video


Luka, luka, luka yang kurasakan (kata D’Bagindas);
cinta, cinta,cinta yang kan sembuhkan (kata D’Bongers)

Lagu Cinta Sembuhkan Dunia adalah lagu lama kita yang direkam di tahun 2009. Videonya dibuat setahun kemudian atas ide Thor Hemmerle, adik dari Lakota Moira, manager band kita, yang bekerjasama dengan kameraman Bimo Dwipoalam dan editor Ridwan Rudianto.  Namun setelah video ini selesai, band tidak sempat merilisnya. Mungkin karena belum ada alasan yang tepat mengapa lagu ini perlu dirilis, atau karena sudah keburu merilis lagu-lagu lain dan sibuk dengan proyek-proyek baru, sehingga videoklip ini mengendap begitu saja di hard drive dan terlupakan.

Beberapa hari yang lalu, kita membuka kembali file-file lama, dan menemukan kembali file ini. Dianggap masih belum usang, video ini di re-touch kembali oleh Alfred Ginting dan Lakota agar formatnya lebih sedap dipandang dan rada-rada jadul biar dua generasi: Generasi tua bokap-nyokap, dan generasi muda teman-teman hipster yang ogah disebut hipster masih bisa mencintai produk video ini, hehehe.

Bertepatan dengan hari cinta, Valentine, kami membagi lagu cinta ini. Valentine, walaupun merupakan perayaan rekayasa pabrik cokelat, tetap kita hormati karena di hari yang indah ini atmosfir cinta melingkupi dunia; hari dimana cinta menjadi agama, hari dimana cinta menjadi topik yang berarti, mahal, dan sakral, meski telah berjuta kali diobral. Selain itu kami memang suka cokelat juga, karena cokelat manjur menambah libido.

Jadi, belikan kekasihmu seikat mawar (hilangkan dulu durinya) dan ajak doi menonton video ini berdua di kamar sambil membuka kado cokelat kalian, dan setelah cokelat itu habis, jangan sia-siakan efeknya. Selamat merayakan cinta, obati duka lara karena cinta sembuhkan luka. Cinta sembuhkan dunia.

Salam cinta dan bonga-bonga,
Robi

Ps. Abaikan penjelasan gombal di atas :) Kami lebih senang membuat lagu cinta yang ditujukan buat semesta dan isinya.

Tags: , , , , , ,

Trackback from your site.

  • Gatot Kenter

    Dan saya lebih senang mendengarkan anda bernyanyi untuk pohon,hutan,air,tanah,udara yg terkadang kita tidak merasa kl mereka juga mencintai kita..

  • arief bedel

    love is not always pink…. (Y)

  • Alan

    Nicely done.

  • gus jambul

    Pedalem gembul klo kerja berat aja pasti gembul. Jik gung jeg care herculess. Made semangat berapi api. Robie hahahaha . Dasank jeg satu genn hehehe. Piss brooo salam hangat jambul family.